Kamis, 23 Oktober 2014

assalamualaikum wr wb

hallo guys, kali ini saya mau posting tentang pertanian/pangan .
nah , di blog gua kali ini saya akan membahas tentang  http://www.smallfarmcentral.com/blog , nah gue di tugasin sama dosen untuk review beberapa masalah pertanian/pangan. nah di blog ini gue jamin lo gx bakal ada yang nemui lelet, pending dalam loading, tapi lo sblumnya cek kecepatan internet lo.....

nah guys menurut gua postingan gua belom terllu profesioonal , namnya gua juga baru belajar , bukanya gue rendahin diri tapi kenyataan hehehe ....
nah itu menurut pandangan gue , lo kan pasti beda ,,,,,,

menurut sudut pandang gua , cukup bagus , gua sih agak paham , gua pahamnya cuman sama gamabar gambarnya doank heheh

cukup sekian ya guys ,terimaksih
......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar