Rabu, 15 Oktober 2014

wisata pulau komodo




WISATA PULAU KOMODO FLORES

Khusus menangani semua jasa wisata ke pulau Komodo dan pulau Flores yang berbasis wisata alam dengan fokus kegiatan petualangan untuk melihat langsung binatang Komodo/Varanus Komodoensis, diving atau snorkeling ditaman nasional Komodo, memancing, kampung-kampung adat yang masih asli, pendakian alam pulau Flores, kehidupan masyarakat pedalaman, kehidupan masyarakat sehari-hari, Fosil manusia purbakala/Homo Floresiensis/Flores hobbits, 17 pulau di Riung, Danau Tiga warna Kelimutu, kampung adat primitive Wae Rebo dan Bena serta berbagai keindahan alam pulau Flores. 

Ini salah satu biro perjalanan wisata pulau komodo , flores


PT. Komodo mega wisata selain menyiapkan paket wisata Komodo dan Flores juga melayani pemesanan hotel, penyewaan kapal angkutan wisata ke taman nasional Komodo, sewa kendaraan/bis ber AC di pulau Flores, pemandu wisata dan berbagai permintaan lain untuk perjalanan wisata anda.

PT. Komodo mega wisata adalah biro perjalanan wisata dari kota Labuan Bajo pulau Flores merupakan tour operator lokal yang mempunyai pengalaman lebih dari puluhan tahun menangani kegiatan wisata ke pulau Komodo dan pulau Flores. 

                 

 beberapa kendaraan wisata yang tersedia ...

pulau komodo juga mempunyai pemandangan yang sangat indah ,pulau komodo juga sudah menjadi warisan budaya dunia yang berada di indonesia yang berada di indonesia bagian timur tepatnya di NTT (Nusa tenggara timur )  visit indonesia 2014..

8 komentar:

  1. hal apa yang anda perbuat untuk menarik para wisatawan?

    BalasHapus
  2. sejak kapan sih tempat wisata pulau komodo itu ada??

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara mengembangkan objek wisata secara menyeluruh?

    BalasHapus
  4. apakah anda perna melihat komodo secara langung

    BalasHapus
  5. hal untuk mnrik para wisatawan yaitu dengan mengekploitasikan tempat wisata komodo tsb

    BalasHapus
  6. lalu bagaimana menurut anda seharusnya untuk kaum generasi muda untuk mau mempromosikan wisata dalam negri sedangkan seperti yangkita ketahui kaum muda sekarang lebih senang mempromosikan dan pergi ke luar negri.

    BalasHapus